CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

29.7.13

28

Yaap.. sudah 28 tahun, baru saja ultah ke-28, duh gag kerasa ya, mksdnya udah 28 tahun hidup di dunia ini.. du..du... let see... what should I do... I mean... gw musti ngapain? Musti nulis apa? Ultah jauh dari orang2 terkasihi tuh emang really something, sampe2 kita gag sadar ato gag kerasa aja bahwa udah ulang tahun, hhmm kenapa ya? Mungkin karena gw matiin notifikasi ultah di FB? Ahahaa…. I just think that I am too old to let anyone know my ultah, that’s teens thing right? We should grow up and just do what we have to do, regardless people know or not.

Well I don’t care, I love it being anonymous, OMG I’m change!! Hahaa…. Biasanya gw narsis dan pengen diketahui smua orang, skrg gag lagi, malees… malas jika hanya berinteraksi di dunia maya, loh… hehee…. Bosen ya bo ama facebook, twitter etc lah ya, udah males walopun teuteuup aja tiap hari mantengin tuh socmed, xixiiiii…. Ya abis, hiburan sih, apalagi donk… kaskus… kompas, detik, gw pengen yang ber.. tau gag sih lo… berjiwa gitu loh, yg ada soulnya, yang bisa mengisi hati yg kering, hati yang haus akan pemahaman tentang kedalaman jiwa.. hag…hag…. Ahhh.. kering… se kering summer kali ini yg panase puooll menghitam legamkan kulit ditambah AC mobil yg rusak, hahaa….

28, it should be means something for me, a lot (!) 28 tahun hidup di dunia, 5 tahun bekerja sebagai pegawai, 3 tahun pernikahan sebagai suami, I am somebody’s husband right. Dan seperti blog2 ultah sebelumnya, mainstreamnya adalah berisi capaian dan harapan, let see.. capaian.. banyak… harapan juga banyak… hahaaa…. Dalam rentang umur 27 ke 29, eh mksdnya 28, dari juli 2012 ke juli 2013 apa sih yg gw alamin, ketenangan… kedamaian… dan… kebahagiaan tentunya…

Bahagia memiliki keluarga di Jakarta yg senantiasa memberi kabar baik, harapan, dan doa-doa utk kami d sni, bahagia memiliki istri yang bukan hanya cantik namun makin anggun dalam segala hal, bahagia dengan pekerjaan dengan partner kerja yang gag akan bisa ditemukan di tempat lain walau 100 tahun lamanya. 

Bahagia… iya yang penting bahagia bisa tidur nyenyak, badan sehat, makan enak dan kenyang, leyeh2 di sofa rumah, berjalan menyusuri sungai dan danau, melihat burung camar dan bebek, menggoda kucing tetangga, makan es krim di balkon rumah, dan…. Senantiasa sholat berjamaah bersama istri tentu kebahagiaan yang paling tinggi.

Harapan… harapan gw ga muluk2… gw hanya berdoa… gw berdoa agar Allah mengabulkan segala doa ibu gw, dan gw berdoa agar Allah mengabulkan doa istri gw, serta gw berdoa agar Allah mengabulkan doa orang2 yg mengasihi kami.. aamiin..
(trus, Dhis...?!!)